You are here
Masih Punya "4 Uang Kuno" Seperti Ini? Harus Simpan Baik- baik! Kamu Gak Bakal Nyangka Harga News Uncategorized 

Masih Punya “4 Uang Kuno” Seperti Ini? Harus Simpan Baik- baik! Kamu Gak Bakal Nyangka Harga

Agen Poker – Beberapa waktu lalu, Bank Indonesia baru saja mengeluarkan rupiah dengan desain baru. Tapi meskipun uang baru jauh lebih keren, mending jangan buru- buru menukarkan semua rupiah lama mu, guys! Siapa tahu, beberapa tahun lagi, rupiah lama kamu bisa ditukar dengan nilai sangat tinggi, seperti 4 rupiah kuno dibawah ini. Kamu gak bakal nyangka deh, nilai jual perlembarnya sebesar apa:

 

1. Uang Rp. 5000 tahun 1958.

Masih Punya "4 Uang Kuno" Seperti Ini? Harus Simpan Baik- baik! Kamu Gak Bakal Nyangka Harga
Uang Rp. 5000 tahun 1958 ini udah jadi incaran para kolektor nih. Uang ini bisa begitu diincar karena terkenal sangat langka! Katanya dari sekitar 20 orang penjual uang kuno, belum tentu ada yang memiliki uang ini. Harga jual satu lembar dari uang ini bisa mencapai lebih dari 10 juta, guys!

 

2. Tadi kan uang Rp. 5000, kalo ini cuma 500 Gulden. Punya satu lembar uang ini, udah pasti bisa beli motor baru.

Uang ini beredar sebelum Indonesia merdeka, yaitu saat masa penjajahan Belanda. Kabarnya, meskipun keadaannya sudah lusuh, para kolektor pasti tetap mau beli! Harga jual uang ini bisa mencapai 20 juta rupiah!

 

3. 1000 Gulden

500 Gulden aja udah bisa beli motor baru, nah kalo kamu punya 1000 Gulden… Mau buka usaha apa aja pasti bisa deh! Kalau kamu beneran punya uang ini, mesti disimpan baik- baik, karena harganya bisa mencapai Rp 100 juta gengs!!

 

4. Salah satu uang kuno termahal di Indonesia.

Uang kuno satu ini udah langka banget, mungkin kamu harus nanya kakek nenek kamu apakah mereka punya uang nominal 100 rupiah tahun 1948 ini. Asal kamu tahu, uang bergambar presiden pertama kita ini bisa laku sampai ratusan juta, tergantung kondisi. Kalau kondisi uang masih bagus, kamu bisa dapet harga yang jauh lebih tinggi berkali- kali lipat! Alasan mengapa uang ini bisa begitu berharga karena ia adalah saksi atas zaman pasca perjuangan.

 

Nah, makanya uang lama itu jangan dibuang- buang, siapa tahu bikin kamu kaya mendadak! Yuk, di-share!

Please follow and like us:

Related posts

error: Sorry Jangan Di Utak Atik !!